Berita

ExitBriefing Tim Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud Raden Sadjad

Dibaca: 9 Oleh 04 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

ExitBriefing Tim Wasrikkap Itkoopsau I setelah tiga hari melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Raden Sadjad. Acara ExitBriefing diikuti Para kadis dan Perwira staf Lanud Raden Sadjad bertempat di ruang brefing Lanud Raden Sadjad. Rabu, (27/9).

Inspektur koopsau I, Kolonel Lek Edi Kusnadi selaku Pengendali Tim Itkoopsau I dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan wasrik mutlak dilaksanakan guna memberikan kunci kontrol dalam upaya mencegah untuk kemungkinan terjadinya kesalahan diluar prosedur seperti sistem dan metode dalam penyelenggaran tugas. aplikasi menurut ketentuan piranti yang digunakan serta pertanggungjawaban keuangan lain aset dan koperasi. Selain itu juga memberikan saran upaya perbaikan atau penyelesaian atas temuan wasrik yang selalu guna mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan berulang oleh tim eksternal audit baik dari irjen TNI, irjenau maupun BPK.

Sementara itu Danlanud Raden Sadjad ,Kolonel Pnb Azhar Aditama D. dalam sambutannya “telah kita ketahui bersama, bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan seperti ini, telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja dalam pelaksanaan tugas pokok. Oleh karena itu, kegiatan pengawasan dan pemeriksan, rutin kita laksanakan sebagai upaya untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja,” Ujarnya.

Baca juga:  Pesan Danlanud Kepada Warga Lanud Adi Soemarmo

“Agar lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok Lanud Raden Sadjad maupun harapan TNI Angkatan Udara. Sehingga ke depan, seluruh satuan kerja di Lanud Raden Sadjad ini dapat meningkatkan kinerja menuju ke arah profesionalisme dalam menyelesaikan tugas,” jelas Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel