Berita

Expo Sekolah Angkasa Lanud El Tari 2020

Expo Sekolah Angkasa Lanud El Tari 2020
#TNIAU 

TNI AU. Mengenal TNI Angkatan Udara lebih dekat dan cinta dirgantara, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Lanud El Tari  mengundang Sekolah PAUD, TK dan SD di Provinsi Nuasa Tenggara Timur beserta Wali murid dan guru pendamping untuk mengikuti Expo sekolah Angkasa Lanud El Tari. Sabtu (15/2/2020).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny.Agus Setiawan di damping Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., serta pengurus  yasarini  cabang  Lanud El Tari menyambut Kedatangan  tunas muda generasi penerus bangsa. Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan kualitas sekolah yang ada di lanud El Tari yang dikelolah yayasan ardhya Garini diantaranya SD dan SMP Angkasa serta mengenal secara langsung   pesawat tempur  sukhoi SU-30  yang bermarkas sementara di lanud El Tari selama sepuluh hari dalam kegiatan operasi lintas panah 2020.

Dalam Expo yang dipusatkan di Hanggar Fenpui Lanud El Tari itu digelar acara pentas seni dan pameran siswa SD dan SMP Angkasa, lomba mewarnai tingkat TK, serta talk show pendidikan oleh pembicara Zainal Asikin dari bidang perlindungan anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kupang.

Baca juga:  Pemakaman Mantan Dandepohar 70 Kolonel (Purn) Suseno

Selain rangkaian kegiatan indoor di Hanggar, Angkasa Expo 2020 juga dikolaborasikan dengan kegiatan study tour pada empat pesawat tempur yang melaksanakan operasi Lintas Panah yang berada di shelter Lanud Tari Kupang.

Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari dalam kegiatan  kunjungan ini dijadikan sebagai salah satu wahana untuk menanamkan kecintaan dan minat terhadap dunia kedirgantaraan sekaligus menumbuhkan rasa cinta, kebanggaan terhadap TNI Angkatan Udara.

Expo Sekolah Angkasa Lanud El Tari 2020

Expo Sekolah Angkasa Lanud El Tari 2020

Expo Sekolah Angkasa Lanud El Tari 2020

Expo Sekolah Angkasa Lanud El Tari 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel