Berita

Expose Pangkosekhanudnas III Off-Road Adventure

Dibaca: 5 Oleh 12 Mei 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Kantin Thunder Kosekhanudnas III dilaksanakan Expose Pangkosekhanudnas III Off-Road Adventure, hadir dalam acara tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M. Tr (Han), para Asisten Kosekhanudnas III, Panitia Pangkosekhanudnas III Off-Road Adventure, perwira Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Yonko 469 Paskhas serta perwakilan dari sahabat Komunitas Off Road. Rabu (11/05).

Acara yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan gambaran acara Pangkosekhanudnas III Off- Road Adventure yang akan dilaksanakan tanggal 14-15 Mei 2016 yang bertemakan “TNI AU bersama Forkompinda dan Sahabat Komunitas Membangun Wisata Negeri”.

Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya terhadap acara yang akan dilaksanakan ini karena selain Off-Road juga akan dilaksanakan pengobatan massal, pembagian alat-alat sekolah serta berbagai kegiatan lainnya. Selain itu Panglima juga berharap agar nantinya didalam pelaksanaan Pangkosekhanudnas III Off- Road Adventure di utamakan keamanan masing-masing serta wisata negeri yang ada di Sumatera Utara dapat lebih menarik perhatian para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga:  Siswa KPTH Skadron Udara 7 Terbang Navigasi Ke Lanud Ngurah Rai Bali

Acara dilanjutkan paparan dari Asisten Operasi tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Pangkosekhanudnas III Off-Road Adventure di kahiri dengan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel