Berita

F-16 Akan Meriahkan Sail Bunaken 2009

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sejumlah pesawat F-16/Fighting Falcon dari Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, yang akan memeriahkan Sail Bunaken 2009 di Manado Sulawesi Utara. Acara promosi dunia pariwisata bertaraf internasional itu akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi termasuk fly pass pesawat F-16/Fighting Falcon dan Sukhoi dari Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanudin, Makassar.

 

Acara pelepasan pesawat F-16 beserta crew yang akan memeriahkan acara promosi wisata bahari yang akan melaksanakan penghormatan salling dan fly pass di hadapan Presiden RI pada tanggal 19 Agustus 2009 tersebut dilaksanakan dengan upacara kemiliteran di halaman hanggar Skadron Udara 3, Jumat (14/8) . Bertindak selaku Irup pada upacara tersebut, adalah Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E.

 

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., berpesan agar seluruh crew yang mengikuti acara fly pass Sail Bunaken selalu memperhatikan Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja), sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar tanpa suatu hambatan.

 

“Karena wilayah udara Manado berbeda dengan Lanud Iswahjudi, maka lakukan koordinasi dengan segenap unsur terkait dengan baik. Perhatikan perubahan cuaca yang bisa berubah di setiap saat serta perhatikan ketentuan Lambangja, agar semua tugas dapat berjalan lancar dan selamat”, demikian penekanan Danwing 3 pada upacara pelepasan crew fly pass Sail Bunaken 2009.

Baca juga:  Lanud Rsn Gelar Latihan Bido Gesit 2016

 

Upacara pelepasan yang dilaksanakan dibawah terik matahari tersebut, dihadiri oleh para Kadis, para Komandan Skadron, para pejabat jajaran Lanud Iswahjudi dan seluruh anggota Wing 3 Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel