Berita

F-16 Lanud Rsn Kembali Ke Homebase

Dibaca: 8 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Usai sukses menjalankan tugas melakukan fly pass pada peringatan ke-72 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, pesawat tempur F-16 Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin kembali ke home base-nya, Jum’at (18/8).

Sebanyak empat pesawat tempur F-16 yang dipimpin langsung oleh Danskadron Udara 16 Letkol Pnb Nur Alimi, disambut langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi pejabat Lanud saat tiba di Shelter Skadron Udara 16.

Sejak tanggal 12 Agustus, bersama-sama dengan pesawat Sukhoi dari Skadron Udara 11, pesawat F-16 Skadron Udara 16 melaksanakan persiapan dengan ber-home base sementara di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, untuk kemudian melakukan latihan hingga pelaksanaan fly pass pada acara peringatan HUT RI yang ke-72 di Istana Negara.

Danskadron 16 mengatakan, kegiatan fly pass yang dilakukan ini adalah sebuah event kenegaraan yang sangat penting, sehingga harus dipersiapkan dengan matang agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Atas nama pribadi serta keluarga besar Lanud Rsn saya ucapkan terima kasih serta rasa bangga atas sukses dan lancarnya tugas yang diemban oleh Skadron Udara 16 pada peringatan HUT RI yang ke-72 di Istana Negara”, ujar Danlanud.

Baca juga:  Sholat, Yasinan dan Do’a Bersama Warga Lanud SIM dan Skadron Udara 16

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel