Berita

FAKTOR LAMBANGJA JADIKAN PRIORITAS UTAMA

Dibaca: 17 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jadikan faktor keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) sebagai prioritas utama dalam setiap pelaksanaan tugas. Demikian penekanan Pangkoopsau II dalam sambutannya pada upacara 17-an yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Noviyanto Widadi selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh, bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh (17/6).

Tingkatkan terus upaya-upaya terpadu yang berkaitan dengan keselamatan terbang dan kerja sebagai tindakan preventif terhadap kemungkinan timbulnya kerugian personel maupun materiil TNI Angkatan Udara. Lanjutnya. Para Komandan satuan agar benar-benar turun kelapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya accident maupun incident.

Diharapkan kita yang berdinas di jajaran Koopsau II dapat mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi the first class air force sebagaimana yang dicanangkan oleh Pimpinan Angkatan Udara. Tekad tersebut harus dapat menjadi semangat bagi prajurit dan PNS Koopsau II untuk selalu berubah menuju kondisi yang lebih baik. Karena tanpa ada perubahan, maka kita tidak pernah mencapai kemajuan.

Baca juga:  KADISLAMBANGJA : CIPTAKAN BUDAYA SAFETY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel