Berita

Family Gadhering Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 4 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah beberapa bulan ini yang padat dan melelahkan, tetapi tidak patah semangat para anggota Lanud Astra Ksetra dalam pelaksanaan tugas-tugas tiap satkernya tetap berjalan dengan baik. Untuk itu Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, mengadakan kegiatan bersama keluarga besar Lanud Astra Ksetra melaksanakan acara family gathering yang dilaksanakan di Obyek WisataLembah Hijau Provinsi Lampung, (21/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan beberapa tujuan. Yang pertama adalah sebagai sarana interaksi dan komunikasi keluarga besar Lanud Astra Ksetra, juga dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil yang dicapai dalam pelaksanaan tugas tiap-tiap Satker serta ajang silaturahmi agar tetap menjaga hubungan dan mempererat pertemanan dan kekerabatan antara keluarga baik antara sesama anggota dan keluarganya.

Danlanud mengatakan, menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, dengan family gathering ini diharapkan seluruh anggota dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh. family gathering seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif dimana terjalin suasana kebersamaan. Pada pagi itu anak- anak sudah tidak sabar untuk mencebur di wahana kolam Water Boom, kemeriahan dan kehangatan terlihat para anggota keluarga bersatu hanyut dalam kegembiraan. Kemeriahan acara itu dipuncaki dengan menyaksikan wahana binatang dan makan bersama.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT Ke-71 TNI AU di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel