Berita

Family Gathering Anggota Sekkau

Dibaca: 5 Oleh 06 Jan 2017Tidak ada komentar
Family Gathering Anggota Sekkau
#TNIAU 

Menumbuhkan semangat menjalankan tugas di tahun yang baru dan menjalin tali silaturahmi, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., mengadakan Familiy Gathering bagi anggota Sekkau dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau bertempat di Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (6/1).

Kegiatan yang digelar sebagai ungkapan rasa syukur itu, diharapkan juga dapat menjadi pelepas kepenatan, sarana refreshing bagi seluruh anggota Sekkau setelah ditahun 2016 berhasil melaksanakan program kerja Sekkau dengan baik.

Diawali dengan lomba memancing kelompok wanita yang diikuti oleh Wanita Angkatan Udara (Wara), PNS wanita dan pengurus PIA Ardhya Garini, Komandan Sekkau menghitung mundur tiga hitungan sebagai tanda dimulainya lomba memancing.

Dirasakan sebagai hal yang jarang atau bahkan tidak pernah dilakukan, kegiatan mancing tersebut tak elak memancing tawa para bapak yang menyaksikan ibu-ibu kesulitan bahkan panik saat kail disambar ikan.

Beragam hadiah diberikan kepada para pemenang lomba kelompok wanita dengan berbagai kategori diantaranya 20 juara untuk tercepat perolehan ikan pancingan, kategori ikan merah dan kategori perolehan ikan yang berpita. Pada lomba memacing kelompok pria, panitia membuat aturan berbeda yaitu pemenang dinilai dari banyaknya perolehan ikan yang berhasil dipancing.

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN S., SAMBUT KASAU

Dikatakan Komandan Sekkau kegiatan mancing bersama ini selain merupakan olahraga juga sebagai sarana untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan usai melaksanakan rangkaian kegiatan yang cukup menguras tenaga dan pikiran, juga untuk melatih kesabaran.

Acara Familiy Gathering dilanjutkan di gedung Pramanasala dengan penyerahan cinderamata kepada anggota Sekkau yang memasuki masa Purna tugas juga pembagian door prize serta makan siang. Kegiatan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota Sekkau dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel