Berita

Family Gathering Cara Ampuh Tingkatkan Rasa Kebersamaan.

Family Gathering Cara Ampuh Tingkatkan Rasa Kebersamaan.
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka untuk meningkatkan dan membangun jiwa kebersamaan dan memupuk tali silaturahmi keluarga besar Lanud Maimun Saleh adakan kegiatan Family Gathering dengan berbagai kegiatan olahraga, selain untuk memupuk tali silaturahmi untuk menjaga kesehatan biar kondisi tubuh tetap sehat, Minggu ( 29/12 ).

Kegiatan Family Gathering dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB Yudha Irawan, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny Trissa Yudha Irawan dan seluruh keluarga besar Lanud Mus.

Diawal kegiatan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB Yudha Irawan mengatakan marilah kita bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita karena kesehatan sangat lah penting dan hal yang utama yang harus kita jaga di pelihara tiap saat. Mudah-mudahan melalui kegiatan family Gathering ini di tahun 2020 Keluarga besar Lanud Maimun Saleh semakin solid ,sejahtera dan tetap dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa Allah S W T tuturnya.

Dalam kegiatan Family Gathering ini juga diwarnai oleh beberapa kegiatan yaitu diantaranya , jalan sehat dengan rute seputaran Lanud Maimun Saleh dilanjutkan senam aerobik bersama , perlombaan anak- anak juga tidak terlewatkan yang seperti, lomba makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, dan untuk persatker diantara nya, jalan diatas bakiak yang mana satu bakiak terdiri dari 4 peserta dan harus bersamaan dalam melangkahkan kakinya, hal tersebut menunjukan kita sebagai seorang Prajurit harus kompak dan satu tujuan , diakhir penghujung perlombaan dilaksanakan lomba tarik tambang dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para pemenang perlombaan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan yang didampingi ketua Pia Ardhya Garini Ny Trissa Yudha Irawan.

Baca juga:  Gaktib di Lanud Zam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel