TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Family Gathering Di Lanud Ranai

By 24 Mar 2014Berita
2015-06-02_00002

Dihadapi dengan kesibukan sehari-hari, terutama melakukan aktifitas pekerjaan sehari-hari, sehingga diperlukan suatu kegiatan yang berguna juga untuk penyegaran bagi keluarga besar Lanud Ranai. Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy menyelenggarakan family gathering di lapangan volly Angkasa Lanud Ranai, Sabtu (22/03).

Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota Lanud Ranai beserta keluarga ini, diisi dengan berbagai permainan tim termasuk yang diikuti para suami-isteri. Acara juga diiringi musik organ tunggal dan diakhiri ramah tamah seluruh keluarga besar Lanud Ranai. Danlanud mengatakan dengan diadakannya family gathering ini dimaksudkan untuk menjalin dan menjaga hubungan baik antara sesama anggota dan saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga yang satu dengan yang lainnya. Juga mempererat kerja sama antara anggota.

Dengan family gathering ini diharapkan seluruh anggota dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat kembali bekerja dalam keadaan fresh, tambah Danlanud. 

Family Gathering Di Lanud Ranai