Berita

Family Gathering Keluarga Besar Detasemen Hanud 473 Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 sekaligus dalam rangka membangun suatu relasi dan menjaga hubungan seluruh anggota dan keluarga, Denhanud 473 Paskhas melaksanakan kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan pada hari Minggu (14/8) bertempat di Markas Denhanud 473 Paskhas.

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Detasemen Hanud 473 Paskhas dalam beberapa hari sebelumnya, diantaranya pertandingan olahraga prestasi yang diikuti oleh seluruh anggota Denhanud 473 Paskhas, yakni pertandingan Bulu tangkis dan Tenis Meja.

Kegiatan Family Gathering keluarga besar Denhanud 473 Paskhas diikuti oleh seluruh anggota beserta istri dan anak, yang diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan, diantaranya lomba menarik kendaraan dengan peserta seluruh anggota dengan sistem kelompok masing-masing 5 orang, lomba merias istri dengan peserta seluruh anggota dan istri, lomba makan kerupuk, membawa kelereng dalam sendok dan memasukan pensil dalam botol yang diikuti oleh putra dan putri seluruh anggota Denhanud 473 Paskhas.

Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Mayor Pas Anang Baskoro, S. Pd. Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Family Gathering keluarga besar Denhanud 473 Paskhas ini adalah kegiatan yang sifatnya intern serta team work yang dikemas dalam berbagai fun games yang menarik dan menantang. Kegiatan tersebut diharapkan dapat melatih kekompakan, kesabaran dan ketelitian seluruh keluarga besar Denhanud 473 Paskhas, dan akan berpengaruh positif dalam kehidupan dan tugas sehari hari.

Baca juga:  HUT Ke-57 Wanita Angkatan Udara, Kasau Minta Wara Harus Mengembangkan Mindset Yang Sesuai Paradigma Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel