Berita

Family Gathering Keluarga Besar Lanud Iskandar

Family Gathering Keluarga Besar Lanud Iskandar
#TNIAU 

Untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan, keluarga besar Lanud Iskandar melaksanakan family gathering di pantai Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Iskandar tersebut berlangsung dengan meriah dan sukses, Minggu (1/9).

Acara family gathering ini digelar di pantai Kubu dengan harapan seluruh keluarga besar Lanud Iskandar dapat bergembira bersama dan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat lebih erat dan ini terbukti oleh suasana penuh kegembiraan yang nampak dari seluruh keluarga besar Lanud Iskandar, anak-anak maupun orang tua larut bersama dalam suasana pantai yang dipenuhi canda tawa dan sendau gurau. Acarapun bertambah meriah dengan adanya permainan-permainan seperti tarik tambang, lomba bakiak, lomba memakai baju, lomba memasukan pensil ke botol, lomba makan krupuk dan balap klereng selain itu dihibur juga oleh organ tunggal yang mengiringi sepanjang acara.

Danlanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan karena selain bertujuan untuk membentuk rasa kebersamaan serta untuk mempererat silaturahmi antara anggota Lanud Iskandar dan keluarga. Selain itu juga untuk mempererat kekeluargaan anggota Lanud Iskandar dengan harapan seluruh peserta dapat bergembira dan segar kembali sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.karena jika rasa kebersamaan itu sudah tertanam di masing – masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, dan kekompakan antar anggota Lanud Iskandar.

Baca juga:  DONOR DARAH DI LANUD EL TARI

Selanjutnya Komandan Lanud Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam acara family gathering sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan penuh kekeluargaan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel