Berita

Family Gathering Keluarga Besar Lanud Rembiga

Dibaca: 4 Oleh 23 Jan 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk menumbuhkan kebersamaan antara keluarga besar Lanud Rembiga selain sebagai sarana penyegaran dari rutinitas sehari-hari, Komandan Lanud Rembiga beserta Ketua PIA AG Cab.6/D.II Lanud Rembiga menyelenggarakan Family Gathering yang diikuti seluruh keluarga besar Lanud Rembiga di pantai nipah, Lombok, Senin  (23/1).

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM dalam sambutannya mengharapkan seluruh anggota dan keluarga dapat bergembira dan melepas penat sejenak keluar dari rutinitas kerja. Supaya nanti, sekembalinya ke rutinitas kedinasan, seluruh anggota dapat kembali bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Acara family gathering ini sengaja digelar dengan suasana yan berbeda yakni dengan suasana pantai Lombok yang indah dengan harapan seluruh keluarga besar Lanud Rembiga dapat bergembira bersama dan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat lebih erat dan ini terbukti oleh suasana penuh kegembiraan yang nampak dari seluruh keluarga besar Lanud Rembiga, anak-anak maupun orang tua larut bersama dalam suasana pantai yang dipenuhi canda tawa dan sendau gurau.

Baca juga:  Tim Tenis Lanud Iwj Vs Tim Korem 081 Madiun

Acarapun bertambah meriah dengan adanya permainan-permainan seperti tarik tambang, estafet bola, voly pantai juga joget balon, selain itu dihibur juga oleh organ tunggal yang mengiringi sepanjang acara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel