Berita

Family Gathering Keluarga Besar Makoopsau I

Dibaca: 15 Oleh 18 Jul 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Keluarga Besar Makoopsau I mengadakan Acara Family Gathering dan Halal Bi Halal, bertempat di Anjungan Sumatera Selatan Taman Mini Indonesia Indah, (16/7). Acara ini dihadiri oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, Kaskoopsau I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S, para Asisten dan Staf Ahli, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Ayu Yuyu Sutisna, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Ana Fahru Zaini serta seluruh personel Makoopsau I beserta keluarga.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengatakan tujuan dilaksanakannya Family Gathering dan Halal Bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan mengenal lebih dekat diantara keluarga sehingga membangun persatuan dan kebersamaan yang pada gilirannya akan memperlancar hubungan kerja dan kedinasan. Disamping itu juga bertujuan memberikan kesejahteraan kepada para anggota Makoopsau I beserta keluarga untuk sejenak menghilangkan suasana rutinitas dengan suasana santai dan penuh keakraban.

Lebih lanjut Panglima mengatakan bahwa setelah satu bulan melewati masa-masa indah di bulan Ramadhan, tidak ada kenangan terindah dibandingkan dengan tulusnya kita melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh rahmat, dimana sebagai umat Islam dilatih untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Tes Kesamaptaan Semester II Anggota Mako Korpaskhas

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung acara pisah sambut pejabat Inspektur Koopsau I, yang telah melaksanakan serah terima jabatan.

Acara Family Gathering anggota Makoopsau I berlangsung begitu meriah dan penuh keakraban, diramaikan dengan adanya berbagai permainan yang dilombakan baik untuk anak-anak, maupun permainan dewasa, seperti lomba makan krupuk, lomba bakiak beregu, memasukkan pinsil ke dalam botol dan sebagainya. Pangkoopsau I beserta ibu Ayu Yuyu Sutisna turut menyumbangkan suara merdunya untuk menghibur anggota Makoopsau I yang diiringi organ tunggal.

Selain berbagai hadiah perlombaan, acara juga diramaikan dengan pengundian door prize dengan hadiah yang cukup banyak, dilanjutkan dengan acara tiup lilin untuk anggota Makoopsau I yang berulang tahun di bulan Juli 2016 dan acara ditutup dengan salam-salaman.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel