Berita

Family Gathering Lanud Raden Sadjad

Dibaca: 20 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dihadapi dengan rutinitas sehari-hari, terutama aktifitas pekerjaan sehari-hari, sehingga diperlukan suatu kegiatan yang berguna untuk penyegaran bagi keluarga besar Lanud Raden Sadjad. Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb Nurtantio Affan,SE.,MH dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad menyelenggarakan family gathering dan arisan rutin ibu-ibu PIA di pantai Batu Madu Kabupaten Natuna, beberapa hari lalu. Kegiatan yang dihadiri anggota Lanud Raden Sadjad beserta keluarga ini, berlangsung sederhana dan santai namun sangat berkesan dan bermanfaat bagi seluruh warga Lanud.

Semua warga menikmati acara yang diiringi musik organ tunggal dan bakar ikan. Selain acara arisan PIA, diadakan juga perlombaan merias dan membuat tas dari bahan tali kurt yang diikuti perwakilan ibu-ibu tiap satker yang ada di Lanud. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad Ny. Mega Nurtanio Affan mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangkaian menyambut HUT PIA ke-60. “Selain kegiatan perlombaan merias dan perlombaan membuat tas dari tali kur, PIA Ardhya Garini Lanud Raden Sadjad yang ulang tahunnya jatuh pada tanggal 25 November ini juga telah mengadakan perlombaan olah raga voli, futsal ibu-ibu dan anjangsana kepada para purnawirawan dan warakawuri yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu”, kata Ny. Mega Nurtantio Affan.

Baca juga:  Olah Raga Dirgantara: Kasau Resmikan Puslat Aerosport "Haruman Jingga" di Garut

Sementara Danlanud Raden Sadjad saat sambutan mengawali acara, mengatakan bahwa dengan diadakannya acara ini dimaksudkan untuk menjalin dan menjaga hubungan baik antara sesama anggota dan saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga yang satu dengan yang lainnya. “Juga mempererat kerja sama antara anggota, karena semua kita ini bersaudara Lanud Raden Sadjad”, kata Danlanud. Danlanud juga berharap seluruh anggota dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat kembali bekerja dalam keadaan fresh kembali, kata Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel