Berita

Family Gathering Lanud Rai

Dibaca: 12 Oleh 29 Des 2016Tidak ada komentar
Family Gathering Lanud Rai
#TNIAU 

Dalam rangka pisah sambut jabatan Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Danet Hendriyanto, S. Sos. kepada Kolonel Pnb Wayan Superman, keluarga besar Lanud Ngurah Rai mengadakan outing tour, family gathering (26/12) dengan berlokasi di Secret Garden Village, Bedugul.

Family gathering ini memiliki beberapa tujuan selain relaksasi menghirup udara segar di dataran tinggi pulau Bali, namun juga mempererat tali silaturrahmi agar dapat terjalin lebih harmonis diantara seluruh warga Lanud Ngurah Rai. Danlanud menyampaikan bahwa konsep dari family gathering ini diharapkan mampu membangun teamwork untuk tetap solid, terkhusus selama beliau menjabat Komandan Lanud Ngurah Rai, sehingga nantinya pada saat Komandan baru menjabat berkat kesolidan dari seluruh anggota, Lanud Ngurah Rai dapat mencapai prestasi yang lebih bagus lagi.

Bentuk teamwork Lanud Ngurah Rai yang dibangun pada family gathering ini tidak hanya diperuntukkan bagi para orang tua saja, tetapi anak-anak pun diajarkan bagaimana cara membentuk teamwork yang solid. Yaitu dengan mengadakan berbagai macam permainan seperti tarik tambang, lomba bakiak, egrang dan yang lainnya. Secara tidak langsung, bentuk dari fun games ini mampu meningkatkan soliditas.

Baca juga:  Arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, teriring dengan doa kesuksesan jabatan yang baru bagi Komandan dan calon Komandan, ditutup dengan pemberian cinderamata.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel