Berita

Family Gathering Seskoau 2015

Dibaca: 6 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Anang Murdianto didampingi Ibu Retno Anang Murdianto mengangkat bendera start jalan santai pada acara Family Gathering yang dilaksanakan di Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (21/12/2015). Hadir dalam acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan didampingi Ibu Clara Emir Panji Dermawan, para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS beserta keluarga.

Dalam sambutannya Danseskoau menyampaikan apresiasi dan menyambut gembira atas pelaksanaan acara Family Gathering ini. Saya sangat gembira karena melalui acara Family Gathering ini, sejenak kita menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini kita hadapi, kita dapat berkumpul dan bertatap muka secara langsung dengan seluruh kelurga besar Seskoau. Untuk itu atas nama pribadi dan Lembaga Seskoau Danseskoau mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh keluarga besar Seskoau yang telah hadir pada acara Family Gathering ini. Mudah-mudahan kehadiran personel Seskoau dan keluarga pada acara ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita. Dengan harapan kelurga besar Seskoau dapat memperoleh kegembiraan dan pengalaman yang tidak terlupakan pada acara ini.

Baca juga:  RAMADHAN CERIA, DI LANUD ISWAHYUDI

Pada acara Family Gathering kali ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan diantaranya lomba mewarnai yg diikuti oleh putra putri anggota Seskoau, pertandingan volly ball gembira dan tidak kalah menariknya yaitu lomba memasak yang diikuti oleh para Pejabat, Dosen, Patun beserta seluruh anggota Seskoau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel