TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Family Gathering

By 20 Nov 2017Berita
2017-11-21-sri-fam-gath

Setelah  hampir  tujuh bulan  bekerja dan melaksanakan berbagai tugas-tugas  di lanud Sam Ratulangi manado, di antaranya  Kejuaraan Internasional PGAWC, peresmian Mako Lanudsri, Latihan operasi pembebasan sandera oleh Koopsau II,  Kejuaraan Terjun payung Internasional, kegiatan HUT Proklamasi dan HUT TNI,  Pameran Alutsista TNI, dan Pengamanan RI 1,  maka pada hari sabtu kemarin, Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi menggelar Family Gathering di Pantai Paal Minahasa Utara, Sabtu (18/11).

Acara ini dimaksudkan untuk memberikan refresing kepada seluruh anggota dan keluarganya. sekaligus dalam rangkaian kegiatan HUT Pia Ardhya Garini ke 61,  Acara family gathering ini di isi berbagai kegiatan antara lain, Tarik Tambang, Lari Karung, Bakiak, Joget Jeruk. Kegiatan ini dihadiri langsung Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb. Arifaini Nur Dwiyanto M.Tr (Han) bersama ibu, serta Kepala Dinas Lanud Sam Ratulangi.  Acara yang dilaksanakan ini ikut dimeriahkan, oleh kehadiran orgen tunggal, bahkan keluarga anggota Lanud Sam Ratulangi sangat menikmati acara tersebut.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sam Ratulangi mengatakan bahwa kegiatan family gathering ini, untuk memberi  kesempatan kepada anggota dan keluarganya untuk berekreasi dan menghilangkan kejenuhan dalam bertugas, agar setelah kegiatan ini semangat dan motivasi anggota dapat bangkit kembali.

Acara yang di jadwalkan oleh Komandan setiap 3 bulan sekali ini,  sangat dinantikan oleh seluruh warga Lanud Sam Ratulangi. Acara family gathering ini di akhiri dengan pembagian hadiah doorprize dan foto bersama seluruh warga Lanud Sam Ratulangi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Family Gathering