Berita

FAREWEL FLIGHT SKDRON UDARA 17

Dibaca: 72 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Waktu menunjukan pukul 08.00 pesawat Boing 737 400 milik Skadron Udara 17 Wing 1 Lanud Halim perdanakusuma lepas landas dari Runway 24 melaksanakan Farewel Flight (terbag perpisahan) yang diterbangkan Danskadron udara 17 Letkol Pnb Firman Wirayuda dengan Co Pilot Letkol Pnb Ali Gusman yang akan menggantikan sebagai Danskadron udara 17.

Terbang farewell Flight selama tiga puluh menit dengan rute halim local halim merupakan penerbangan terakhirnya, karena keesukan harinya akan menyerahkan tambuk pimpinan Komandan Skadron Udara 17 kepada penggantinya Letkol Pnb Ali Gusman. Seusai Farewell Flight dilanjutkan apel khusus yang dipimpin Danskadron Udara 17 Wing 1 Lanud Halim P, Letkol Pnb Firman Wirayuda yang dilanjutkan penyematan Kencana Sero-sero kepada Letkol Pnb Ali Gusman disematkan.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan apel Danskadron Udara 17 Wing 1 Lanud Halim P, Letkol Pnb Firman Wirayuda mengatakan, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selama ini, tentunya skadron udara 17 menghadapi berbagai hambatan dan tantangan, terutama dalam pembinaan awak pesawat, pemeliharaan dan dalam mendukung penerbangan VVIP/VIP, namun semua itu dapat dicarikan solusi penyelesaian sehingga tugas dan tanggungjawabnya dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Yonko 467 Paskhas Mengikuti “Komando Run“ 64k HUT KOPASSUS Ke-64

“Kesuksesan pelaksanaan tugas yang telah dicapai skadron selama ini, karena adanya disiplin, dedikasi, loyalitas dan kerjakeras serta rasa kebersamaan yag tinggi seluruh anggota skadron udara 17”, ujarnya. Untuk itu saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala dukungan dan pengabdiannya.

Demikian Farewell Flight, merupakan tradisi bagi Skadron Udara 17 yang dilaksanakan pada saat serahterima jabatan komandan skadron tepatnya satu hari menjelang serahterima. Farewell Flight kali ini dilaksanakan, Kamis, (29/8), dan pelaksanaan Sertijab akan dilaksanakan tanggal 30 Agustus yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Halim P, Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel