Berita

Farewel Golf Mantan Panglima Penjaga Langit Kosekhanudnas II

Dibaca: 17 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Setelah usai sertijab Panglima Penjaga Langit Kosekhanudnas II dari Marsma A Joko Takarianto, kepada Kolonel Pnb Ir. Tedi Rizalihadi menggelar acara pengantaran tugas Marsma A Joko Takarianto yang menjabat sebagai atase pertahanan di Amerika Serikat, yang dikemas dalam sebuah acara Farewell Golf, Minggu (2/4)

Acara Farewell ini dilaksanakan dalam rangka melepas kepergian mantan Panglima penjaga langit Kosekhanudnas II Marsma A Joko Takarianto. Kegiatan yang berlangsung di lapangan golf Padi Valley Club Permata di Timur Indonesia, yang berdiri di atas lahan seluas 100 hektare dan diapit perbukitan serta lembah padi yang luas, lapangan Padi Valley menyajikan pemandangan hamparan sawah hijau dengan latar belakang perbukitan berkabut yang menakjubkan. Pemandangan layaknya lukisan indah ini terasa semakin lengkap dengan tantangan yang disajikan pada 18 hole mahakarya.

Karakter lapangan yang panjang dan luas sebagai cerminan champion course juga terlihat di sini. Untuk memainkan lapangan ini, dibutuhkan akurasi dan ketepatan penempatan bola untuk menghindari rintangan berupa bunker dan danau yang setia menunggu hampir di setiap hole. Namun, jangan khawatir, par dan birdie juga bisa dengan mudah ditorehkan di kartu skor karena landing area yang terlihat dari atas tee box memudahkan para pegolf untuk urusan penempatan bola.

Baca juga:  Kasau Terima Fasida Susel

Hadir dalam acara Farewell Golf tersebut Pangdam VII Wrb Mayjend TNI Agus Surya Bakti, Kasdam VII Wrb Kepala Staf Kodam (Kasdam) VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi, Komandan Lantamal VI ( Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M, Ir Koopsau II Kolonel Lek Y. C. Musa Kaunang, dan para Asisten Kosekhanudnas II Makassar juga dihadiri Ketua PGI pak Hardi, serta para peserta pertandingan golf.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel