TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Farewell Asintel Kosekhanuudnas II Dengan Sepeda Santai Makassar Safety Bikers Community

IMG_0791

TNI AU.  Minggu, (22/7) Ratusan masyarakat dan anggota Kosekhanudnas II  yang masuk dalam komunitas Makassar Safety Bikers Community (MSBC) adakan sepeda santai mulai start dari pintu gerbang Mako Kosekhanudnas II menuju Kota Makassar dengan  route sepanjang Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Gunung Latimojong, lalu belok kiri menuju Jl. Veteran, Jl. Sungai Saddang lalu istrahat depan Rujab Gubernuran kemudian dilanjutkan dari tuguh Mandala dan Finish kembali di Kantor Kosekhanudnas II.

Gowes sehat dalam rangka silaturahmi dan Farewel Asisten Intelijen Kosekhanudnas II Kolonel Sus Marta Gunawan. Perpisahan dengan Marta Gunawan ditandai dengan kegiatan bersepeda bersama Makassar Safety Bikers Community (MSBC). Menempuh jarak 25 km.

Rombongan Makassar Safety Bikers Community start sekitar pukul 06.30 Wita.   “MSBC terbentuk sekitar 7 bulanan, ke depan kita akan mempersiapkan gowes besar untuk membuat rekor Muri,” katanya pada acara Silaturahmi dan Farewell Asisten Intelijen Kosekhanudnas II, kemarin.

Marta mengatakan, meski dia sudah pindah tugas, bukan berarti kegiatan bersepeda di Makassar sudah berhenti. Tentu harapannya rekan-rekan tetap mempertahankan kegiatan gowesnya.  Karena sekali-kali saya kembali ke Makassar. Apalagi anak istri saya tinggal di Makassar,” tuturya.

Marta pindah tugas ke Koopsau III Biak satuan baru dibentuk sebagai Staf Ahli Pangkoopsau III bidang Iptek. Beliau menjabat Asisten Intelijen Kosekhanudnas II sejak tiga tahun lalu.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Farewell Asintel Kosekhanuudnas II Dengan Sepeda Santai Makassar Safety Bikers Community