TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Farewell Flight Komandan Skadron Udara 11 diwarnai Fly Pass Pesawat Sukhoi

By 17 Apr 2015 14:09Berita
2015-06-02_00002

Dalam rangka serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin dari Letkol Pnb David Y. Tamboto Alumni AAU Tahun 1996 kepada penggantinya Letkol Pnb Vincentius Endi Hadi Putra Alumni AAU Tahun 1997, Kamis (16/4) dilaksanakan acara farewell Flight di Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh anggota Skadron Udara 11 Wing 5 dilaksanakan terbang bersama satu flight yang terdiri dari 6 pesawat Tempur Sukhoi SU-30 MK dan SU-27 SKM di area udara Lanud Sultan Hasanuddin dan sekitarnya dengan melaksanakan terbang flypass melintas di area udara kota Makassar dan Lanud Sultan Hasanuddin. Kegiatan farewell Flight yang diselenggarakan secara sederhana tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan salam komando oleh kedua pejabat lama dan baru, yang rencana akan diserahterimakan pada hari Senin (20/4), dalam upacara militer dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik. 

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Skadron Udara 11 Letkol Pnb David Y. Tamboto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Skadron Udara 11 atas kerjasamanya telah membantu tugas-tugas kedinasan, sehingga tugas-tugas kedinasan dapat dilaksanakan dengan lancar. “Untuk itu, kerja sama yang telah dibina dengan baik selama ini hendaknya dapat dipertahankan, ditingkatkan dan diteruskan kepada pejabat baru”, lanjut Letkol Pnb Tamboto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Farewell Flight Komandan Skadron Udara 11 diwarnai Fly Pass Pesawat Sukhoi