Berita

Farewell Game Danlanud Abd Saleh

Dibaca: 16 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
Farewell Game Danlanud Abd Saleh
#TNIAU 

Lanud Abd Saleh pada Minggu (03/5) mengadakan Farewell Game yang merupakan rangkaian dari Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Abd Saleh yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Mei 2015, dan mengundang seluruh koleganya yang ada di Malang Raya, bertempat di Padang Golf, Pagas, Kartanegara, Singosari Malang.

Suasana yang dipenuhi nuansa persahabatan dan kekeluargaan penuh keakraban antara Lanud Abd Saleh dengan Instansi-instansi yang ada di Malang Raya begitu terasa saat Farewell Game dimulai tepat pukul 06.30 yang ditandai dengan pelepasan balon-balon udara oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat wilayah Malang Raya.  Selanjutnya Danlanud Abd mengawali farewell game tersebut diikuti oleh peserta lainnya.   Para pesertapun mulai bersaing dalam pertandingan tersebut.   Kondisi hole, akurasi pukulan, konsentrasi dan penerapan strategi menjadi penilaian tersendiri bagi peserta, dengan demikian dalam farewell game ini dapat dilihat sejauh mana prestasi dari peserta dalam bermain golf.

Setelah acara pertandingan selesai, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sponsor, panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan serta secara aktif di dalam farewell game ini, sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan secara tertib, aman dan lancar.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemain yang telah meraih prestasi mengesankan.   Sebaliknya kepada para pemain yang belum berhasil, agar tidak larut dalam kekecewaan, karena masih ada hari esok yang tentu lebih baik dan ditunjang dengan latihan yang lebih intensif lagi”, kata Marsma TNI Sungkono saat berkumpul di ruang serbaguna lapangan golf pagas.   Danlanud Abd berharap, melalui Farewell Game ini, dapat terjalin keakraban yang lebih baik dan jangan sampai putus, sehingga tercipta suasana yang berdampak positif dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.

Di akhir acara, Komandan berkesempatan untuk berpamitan menjelang serah terima jabatannya yang akan dilaksanakan pada tangga 5 Mei 2015 mendatang.

Farewell Game Danlanud Abd Saleh

Baca juga:  Peran Elektronika Sangat Besar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel