Berita

Farewell Game Pangkosek Hanudnas III Medan

Dibaca: 10 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kosek Hanudnas III dan Lanud Medan melaksanakan kegiatan Turnamen Golf di Lapangan Golf Graha Metropolitan Helvetia Medan, (12/5).  Turnamen ini diikuti oleh Pangkosek Hanudnas III, Kasdam I/Bukit Barisan, Wadan Lantamal I Belawan, Wakajati Sumut, Danlanud Medan, GM P.T. Angkasa Pura II Medan, para Asisten Kosek Hanudnas III, LO TUDM Medan serta para mitra kerja Kosek Hanudnas III.

Kegiatan Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-66 TNI Angkatan Udara dan Farewell Golf Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol yang telah menempati jabatan baru sebagai Wadan Seskoau di Lembang, Bandung. Dalam sambutannya, Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna S.E., mengatakan bahwa Turnamen ini juga merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memantapkan rasa kebersamaan instansi-instansi yang ada di Sumut, “semoga kegiatan yang diselenggarakan ini dapat menciptakan suasana yang positif dengan penuh persahabatan diantara kita, keakraban yang telah terjalin selama ini jangan sampai terputus”, ungkap Panglima

Acara Turnamen Golf ini diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian kepada pemenang Best Gross Over All, Best Nett, Longest Drive, Nearest to The Pin dan nearest to The Line.

Baca juga:  Inspektorat Kohanudnas Wasrik Di Kosek Hanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel