Berita

Farewell Golf Gubernur Akademi Angkatan Udara

Dibaca: 28 Oleh 28 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat dilapangan Golf Adisutjipto, sejumlah pejabat militer dan pejabat sipil yang ada di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I.Y) mengikuti pertandingan Golf yang bertajuk “Farewell Golf “ Gubernur Akademi Angkatan Udara. Pertandingan ini dihelat dalam rangka serah terima jabatan Gubernur AAU dari Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M kepada Marsda TNI Abdul Muis yang berlangsung hari Sabtu (25/4).

Turut hadir mengikuti pertandingan ini Gubernur DIY, bapak Sri Sultan Hamengkubuwono X, Wagub AAU, Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S. Sos, Kapolda DIY, sejumlah purnawirawan TNI AU serta pejabat jajaran AAU dan pejabat jajaran Lanud Adisutjipto. Acara Farewell Golf yang berlangsung meriah ini diikuti oleh 48 golfer.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Abdul Muis menyampaikan ucapan terimakasih dan ucapan selamat bertugas ketempat penugasan yang baru kepada Marsda TNI Sugihardjo, S.E,.M.M setelah melaksanakan tugas sebagai Gubernur AAU.

Gubernur AAU juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir mengikuti kegiatan Farewell Golf ini. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak sehingga pelaksanaan Farewell Golf ini dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga:  PERSONEL UNTUK SELALU MENJAGA DAN MENGASAH INTEGRITAS DIRI

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut ditutup dengan acara ramah tamah, penyerahan tropy dan pembagian door prize bagi para peserta yang beruntung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel