Berita

Farewell Riding Danlanud Adisutjipto

Oleh 07 Feb 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi.        Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.,  beserta para pejabat Lanud Adisutjipto dan pejabat Forkopimda DIY melaksanakan farewell riding Danlanud Adisutjipto. Touring bersama ini dilaksanakan dalam rangka pamit dan rangkaian sertijab Danlanud Adisutjipto yang akan melaksanakan pindah tugas pada pertengahan Februari mendatang, Selasa(5/2).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri, Danrem 072 Pamungkas Brigjend TNI Ahmad Zamroni, Danlanal Yogyakarta, Danwingdikterbang, Para Kepala Dinas, Para Pejabat AAU, RSPAU Hardjolukito, Museum Dirgantara Mandala serta segenap komunitas ABC (Adisutjipto Biker’s Club) di wilayah Yogyakarta.

Menurut Danlanud Adisutjipto kegiatan farewell riding ini merupakan  bentuk pamit Komandan pada komunitas Bikers Yogyakarta sebelum melaksanakan mutasi ke Jakarta. Kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar pejabat TNI dan Polri di wilayah Yogyakarta, serta refreshing dengan komunitas ABC.

Rute Touring dimulai dari start dan refreshment di Museum Dirgantara Mandala pada pukul 08.00 pagi menuju ke Kaliurang. Kegiatan touring berlangsung sekitar 1,5 jam dan finish di Skadik 105 Kaliurang.

Baca juga:  DANLANUD RSN SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN

Berita Terkait

Komentar