Berita

Farewell Tennis Meja Piala Asops Kosek III

Dibaca: 1 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kosekhanudnas III mengadakan Tournament Farewell Table Tennis yang berlangsung diselter Posek Kosekhanudnas III. Acara tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan tiap-tiap staf Kosekhanudnas III. Jumat (11/09)

Acara tersebut merupakan rangkaian dalam rangka Sertijab Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Prasetiya Halim yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Dalam acara Tournament Farewell Table Tennis tersebut menggunakan sistem gugur dengan mengumpulkan 2 point dari setiap pertandingan.

Dalam sambutannya Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Prasetiya Halim mengatakan rasa bangganya atas terselenggaranya Tournament Farewell Table Tennis ini dan merupakan suatu kenang-kenangan yang sangat berharga selama berdinas di Kosek Hanudnas III, dan berharap untuk kedepannya olah raga tennis ini dapat terus dipertahankan bahkan bisa dikembangkan.

Setelah melalui pertandingan yang seru dan sengit akhirnya di peroleh juara dalam Tournament Farewell Table Tennis tersebut untuk juara pertama dari Staf Personel dan juara kedua dari Staf Intelijen Kosekhanudnas III. Diakhir acara dilaksanakan juga pembagian doorprize untuk masing-masing juara.

Baca juga:  Kasau Menerima Laporan Kesiapan Latihan Angkasa Yudha 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel