Berita

FASHION SHOW ANAK-ANAK DI RUMAH PINTAR ANGKASA CENDEKIA LANUD EL TARI

Dibaca: 13 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Memeriahkan HUT Kota Kupang yang ke-17 tanggal 26 April 2013 dan menyambut Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2013, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud El Tari bersama–sama dengan segenap perangkat Kelurahan Penfui dan sekolah–sekolah mengadakan berbagi macam lomba yang diadakan di Rumah Pintar Lanud El Tari antara lain fashion show anak-anak, menggunakan busana motif daerah. Kegiatan diikuti oleh anak-anak Paud dan TK sekelurahan Penfui, Kupang. Pembukaan acara ini dilakukan oleh Lurah Penfui, Yuvenaris B.B, SSos

Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto beserta Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari, Ny. Asiana Eko Dono yang menyambut baik kegiatan ini. Pada kesempatan ini Dan Lanud El Tari menyampaikan sepatah dua patah kata dalam sambutannya yang berisi tentang pentingnya mempersiapkan anak-anak kita sebagai generasi penerus, melalui penyiapan pendidikan yang baik kita para orang tua sedang mengukir sejarah untuk masa depan anak-anak. Selain itu juga disampaikan bahwa rumah pintar yang ada di Lanud El Tari ini, berada dibawah pengelolaan Yasarini bertujuan membantu mengangkat anak-anak untuk rajin membaca, belajar dan berkreasi. Keberadaan rumah pintar saat ini telah dilengkapi dengan komputer, buku bacaan dan sarana bermain edukatif serta sentra kriya yang dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan penggunaanya. Bahkan rumah pintar sekarang ini telah mendapat tambahan sumbangan berupa buku bacaan dan piano digital dari SIKIB.

Baca juga:  GETHERING PERTAMINA AVIATION DPPU BIM DENGAN LANUD PADANG DIAKHIR PEKAN

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah pintar ini akan berlangsung s.d menjelang peringatan hari Pendidikan Nasional 2 Mei. Macam kegiatan yang lainnya berupa gerak jalan santai, membudayakan hidup bersih dengan peduli lingkungan, lomba pidato bahasa Inggris, baca puisi, mewarnai dan menggambar, pertandingan footsal serta diakhiri dengan upacara bendera.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel