Berita

Fashionaxy 4.0 Aerospace Hijab Expo Di Lanud Husein S dengan Suguhan Dirgantara

Fashionaxy 4.0 Aerospace Hijab Expo Di Lanud Husein S, Dengan Suguhan Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU.  Fashionaxy 4.0 Aerospace Prosperity, Hijab Expo digelar selama tiga hari (14-16 Februari 2020) di Hanggar, ex Bandung Pilot Academi di Lanud Husein Sastranegara, Bandung.

Acara ini merupakan Fashion show tunggal karya Lina Sukijo, dengan Brand Madinah Syar’i Premium yang  menyuguhkan banyak event diantaranya, Fashion show khusus pakaian muslim, Bazar dengan pilihan mode pakaian muslim dan hijab syar’i produk unggulan pelaku UMKM Jawa Barat, Kuliner,  Tausiyah, talk show, dan lain-lain.

Berlokasi di Pangkalan Udar Husein Sastranegara, Pengunjung diajak menikmati atmosfer dirgantara, dimana pengunjung dapat menyaksikan takeoff landing pesawat di Runway secara langsung. Kesan dirgantara makin terasa dengan hadirnya pesawat C-130 Hercules dan beberapa pesawat lain yang berada langsung depan Hanggar A tempat acara fasion show berlangsung.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat langsung menyaksikan fashion show produk unggulan karya desainer sukses pakaian muslim dan Hijab Syar’i Indonesia. Salah satunya, fashion show tunggal karya Lina Sukijo, dengan Brand Madinah Syar’i Premium.

Baca juga:  KETUA PIA LANUD PADANG PIMPIM ZIARAH DI MAKAM PAHLAWAN

Alasan Fashionaxy 4.0 digelar di Pangkalan Husein Sastranegara menurut Lina Sukijo ini adalah konsep baru yang belum pernah ada di Jawa Barat, karena selama ini event fashion  biasanya diadakan di mall atau tempat pameran.

Fashionaxy 4.0 Aerospace Hijab Expo Di Lanud Husein S, Dengan Suguhan Dirgantara

Event Fashionaxy 4.0  disemarakkan Yovie Nuno dan acara Talk show mengusung tema ‘Enterteinment’ dengan  dihadiri bintang tamu, artis Ussy Sulistiawati, Puput Melati, Delia Septianti, Chacha Takya serta Anissa Trihapsari*

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel