Berita

FASI GELAR BULELENG FLY-IN II 2006

Dibaca: 14 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) menyelenggarakan demo olahraga dirgantara dalam acara bertajuk Buleleng Fly-In II 2006 selama tiga hari, (2-4/9) dibuka oleh Ketua Umum PB FASI Marsekal TNI Herman Prayitno, S.IP di Desa Sumber Kima Buleleng Bali.

    Kegiatan ini merupakan kalender dua tahunan PB FASI dan KONI di meriahkan dengan aerobatik pesawat-pesawat TNI AU dan demo udara oleh beberapa cabang olabraga dirgantara meliputi acromodelling, terjun payung, terbang layang, gantole bermotor, para motor dan pesawat layang.

    Tim dari Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, New Zealand, Australia, dan Brunei Darussalam ikut serta menyemarakkan Buleleng Fly-In II 2006, sehingga kegiatan ini berskala Internasional.

    Selain untuk menjadikan desa Sumber Kima menjadi Desa Dirgantara, kegiatan ini merupakan kontribusi PB FASI untuk ikut aktif mempromasikan Bali sebagai tujuan wisata yang masih layak dikunjungi dan aman.

    Gelar dirgantara semacam Buleleng Fly-In II 2006 ini sebagai sarana pembinaan bagi atlit dalam negeri karena dapat berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan atlit-atlit oLahraga dirgantara manca negara.

Baca juga:  Peringatan Ke-69 HUT RI di Medan

FASI GELAR BULELENG FLY-IN II 2006

Ibu Eko Edi Santoso, isteri Ketua Pelaksana Harian PB FASI akan mencoba
pesawat Trike (Gantole Bermotor) pada kegiatan Buleleng Fly-In II 2006, Sabtu (2/9).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel