Berita

FASI GELAR SAFARI DIRGANTARA

Dibaca: 11 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

 Dalam upaya menumbuhkan minat dan memasyarakatkan olahraga kedirgantaraan, Federasi Aero Sport Indonesia (Fasi), dari Hari Jumat sampai dengan Minggu (11 – 13/8) dibawah pimpinan Ketua Harian PB Fasi Marsda TNI Eko Edi Santoso, mengadakan kegiatan “Safari Dirgantara” ke daerah Banjarmasin, Balikpapan dan Samarinda,

     Selain mendapat suguhan atraksi udara, seperti demo udara Terjun Payung, Aeromodeling, Microlight dan Layang Gantung maupun static show, masyarakat di ketiga kota tersebut, juga mendapat kesempatan menikmati terbang gratis melihat keindahan kotanya dari udara menggunakan pesawat C-130 Hercules.

     Kegiatan Safari Dirgantara diawali dari kota Banjarmasin, Kalsel, dilanjutkan ke Balikpapan dan Samarinda, Kaltim. Demo udara di Banjarmasin dipusatkan di Lapangan Murdjani Banjarbaru, Balikpapan di Lapangan Merdeka dan di Samarinda dilaksanakan di Bandara Temindung.

     Pesawat Trike akan melakukan Cross Country dari Banjarmasin menuju ke Balikpapan dan akan melaksanakan Fly Pass di daerah Warukin, Kabupaten Tabalong yang akan dijadikan tempat berlangsungnya peringatan HUT Propinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga:  LANUD RANAI BERHASIL DIREBUT KEMBALI

     Demo Terjun payung akan diikuti oleh 30 peterjun nasional, cabang olah raga dirgantara Aeromodeling akan menampilkan pesawat radio control dan U control, Microlight menampilkan para motor dan trike, Layang gantung menampilkan paralayang dan gantole.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel