Berita

FASI Jabar Adakan Diskusi dengan KONI Jabar

Dibaca: 5 Oleh 14 Jan 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka persiapan menghadapi PON XVIII tahun 2012 di Riau, bertempat di gedung Microlight House Lanud Sulaiman Bandung, Ketua FASI Jabar Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P mengundang pihak KONI Jabar dengan ketuanya H. Azis Syarif untuk membicarakan lebih lanjut program kerja Fasi Jabar berkaitan dengan kesiapan cabang olahraga dirgantara. (Jum’at, 14/1).

 

Diskusi atau tatap muka yang dihadiri para pengurus Fasi Jabar dan KONI Jabar tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menumbuhkembangkan semangat olahraga dirgantara yang hingga saat ini masih dipandang sebagai olahraga yang berbiaya tinggi, disamping juga sebagai olahraga yang menantang dengan resiko keselamatan yang benar-benar harus safety.

 

Terlepas dari kondisi tersebut, diharapkan untuk masa mendatang olahraga dirgantara yang diwadahi dalam organisasi FASI mampu menunjukkan kiprah dan prestasinya, baik untuk tingkat daerah, propinsi, nasional bahkan tingkat internasional.

 

Tentunya, semua itu membutuhkan upaya dan kerja keras dari para pengurus dan pendukung olahraga FASI serta pihak terkait untuk saling bekerjasama dan mendukung apa yang menjadi kendala dan permasalahan yang dihadapi FASI Jabar saat ini.

Baca juga:  “Kaplin Pamacirak” Upaya Mencegah Covid -19 di Kosekhanudnas II

 

Rangkaian diskusi dan tatap muka tersebut sebelumnya diawali dengan demo olahraga dirgantara Joy Flight menggunakan pesawat trike, aero towing gantolle dengan pesawat trike/ dengan mesin wing towing, dan aeromodelling.

 

Demo alahraga dirgantara tersebut diliput pula oleh tiga stasiun TV swasta, yaitu Trans 7, Metro TV, dan Bandung TV. Pada kesempatan tersebut tujuh orang kru Trans 7 mengikuti Joy Flight dengan pesawat trike untuk mengisi program acara trans 7 yang baru, yaitu Jagomatika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel