Berita

Fasida Kalbar Bertekad Raih Emas di Pon XIX Jawa Barat

Dibaca: 2 Oleh 31 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 7 penerjun yang tergabung dalam Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Daerah Kalimantan Barat melaksanakan latihan untuk menghadapi Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat. Para penerjun tersebut diangkut oleh pesawat Helly Super Puma NAS 332/H-3315 dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Sandjaya Bogor.

Menurut Komandan Lanud Supadio yang juga sebagai Pembina Fasida Kalbar Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E dalam rangka menghadapi PON di Jawa Barat maka para atlet Fasi Kalbar secara intensif melaksanakan latihan terjun payung di Lanud Supadio.

”Untuk mendukung para atlit tersebut maka TNI AU memberikan fasilitas pesawat Helly Super Puma NAS 332/H-3315 yang sedang standby penerbangan di Lanud Supadio. Dukungan ini merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Supadio dalam membina olah raga kedirgantaraan khususnya terjun payung di Propinsi Kalimantan Barat,” jelas Danlanud Supadio.

Untuk kedepannya, lanjut Danlanud Supadio tetap berkomitmen untuk tetap mendukung kegiatan Fasida Kalbar, khususnya cabor terjun payung. Dengan pesawat Helly yang ada di Lanud Supadio, kita combaine dan diikutsertakan penerjun kita.

Baca juga:  Kasau Australi Tiba Di Lanud Husein S

“Mudah-mudahan seijin Allah SWT atlet Fasida Kalbar dapat membawa pulang medali emas diajang PON XIX di Jawa Barat mendatang. Untuk itu saya mohon doa pada masyarakat Kalbar agar peterjun Fasida Kalbar dapat menorah prestasi yang membanggakan di PON nanti,” harap Danlanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel