Berita

Fasida Kalbar Meriahkan Hari Pramuka

Dibaca: 7 Oleh 28 Agu 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 29 penerjun payung yang terdiri dari 6 peterjun dari Fasida Kalbar dan 23 peterjun dari anggota Paskhasau melaksanakan terjun payung dalam rangka Hari Pramuka Ke-53 Propinsi Kalbar yang dipusatkan di Putussibau. Kamis (28/8).

Menurut Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Radar Suharsono mewakili Danlanud Supadio mengatakan Fasida Kalbar diundang untuk menampilkan terjun payung dalam rangka Hari Pramuka yang pada tahun ini dipusatkan di Putussibau.

“Selain Fasida Kalbar ikut serta dalam penerjunan ini adalah anggota Batalyon 465 Paskhas dan anggota Korpaskhasau dari Bandung. Sedangkan total penerjun berjumlah 29 orang yang terdiri dari 23 penerjun dari Paskhasau dan 6 peterjun dari Fasida Kalbar,” tambah Kadisops.

Sedangkan Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir SH mengatakan acara Hari Pramuka pada tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas berkat dukungan semua pihak. Baik kwarda, kwarnas dan TNI Angkatan Udara serta pihak-pihak lain yang sudah berperan penting atas susksesnya kegiatan ini.

Baca juga:  CEK FISIK KENDARAAN DINAS DAN PRIBADI ANGGOTA KOOPSAU II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel