Berita

FASIDA SUMBAR KIRIM 28 ATLIT KEJUARAAN PARAGLIDING INTERNATIONAL OPEN

Dibaca: 7 Oleh 04 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Federasi Aero Sport Indonesia Daerah Sumatera Barat (Fasida Sumbar) mengirimkan sebanyak 28 atlit untuk mingikuti kejuaraan Pusuk Buhit Paragliding International Open Tahun 2012 yang di gelar oleh FASIDA Provinsi Sumatera Utara, Selasa (4/7).

Kejuaraan tersebut rencana akan dimulai, Jumat (6/7) dan berlangsung selama empat hari bertempat di obyek wisata Kabupaten Samosir Sumatera Utara. Menurut Kamandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, mengatakan bahwa keikut sertaan para atlit paralayang dari Fasida Sumbar dalam kejuaraan Pusuk Buhit Paragliding International Open Tahun 2012 yang di gelar oleh FASIDA Provinsi Sumatera Utara adalah bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan pembinaaan para atlit Paralayang dari salah satu cabang olah raga dirgantara di Sumatera Barat. Diharapkan dari para atlit yang ikut dalam kejuaraan ini dapat meraih yang terbaik dan menjadi juara dalam kejuaraan tersebut jelasnya.

Dalam kejuaraan tersebut di pertandingkan antara lain kategori ketepatan mendarat (Sport Landing), mendarat di air (Water Sport Landing) bagi atlit senior maupun yunior. Selain itu menurut rencana pada hari ketiga akan dilakukan kejuaraan Gantolle, Fun fly dan Tandem Gantolle serta Paralayang. Dari 28 atlit yang mengikuti kejuaran tersebut berasal dari kabupaten/Kodya Padang, Agam, Solok Selatan, Painan dan Limapuluh Kota.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III : “ Wasrik Itjen TNI jangan ditakuti tetapi jadikan tempat diskusi “

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel