Berita

Fasilitas Olah Raga Golf di Padang Golf Poltak, Seskoau Bertambah

Oleh 10 Jul 2012 Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo disaksikan Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Dwi Djatmiko SB., pejabat, Perwira Penuntun dan personel Seskoau lainnya menandatangani sebuah prasasti sebagai tanda penambahan fasilitas olah raga golf di Padang Golf Poltak Seskoau, Lembang, Selasa (10/7). Penambahan fasilitas tersebut meliputi putting green berukuran 26 X 11 meter yang dilengkapi lampu untuk latihan di malam hari dan satu bunker di sebelah putting green.

Menurut Manajer Padang Golf Poltak Seskoau Kol Tek Anwar Kasim, S.IP., lokasi putting green tersebut sebelumnya adalah tempat sampah. “Dengan adanya putting green tersebut, Perwira siswa peserta pendidikan Seskoau yang tidak melaksanakan pesiar di hari Rabu dan masyarakat pecinta olahraga golf Bandung dan Lembang dapat latihan di putting green itu, walaupun waktunya malam hari”, ujar Kolonel Anwar.

Seusai penandatanganan prasasti peresmian putting green, Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko SB., dan Manajer Golf mencoba memukul bola di putting green. Selanjutnya Danseskoau dan Wadan Seskoau menanam Pohon Matoa di sekitar putting green. Ditambahkan Manajer Golf Poltak, Kol Tek Anwar Kasim, S.IP., penanaman pohon tersebut dimaksudkan selain untuk penghijauan di Padang Golf Poltak sekaligus sebagai pohon kenangan dari Danseskoau dan Wadan Seskoau untuk Padang Golf Poltak Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel