Berita

FC Andromeda Berhasil Menggilas FC Camar

Dibaca: 6 Oleh 21 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

FC Andromeda Skadron Teknik 044 Lanud Sultan Hasanuddin yang dipromotori langsung Komandan Skadron Teknik 044 Letkol Tek Wahyu Adji Susanto berhasil menggilas FC Camar Skadron Udara 5 Wing 5 dengan skor 0-0 hingga akhir menit ke-90, kemudian dilaksanakan adu penalti dengan skor 3-1, sekaligus menjuarai pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-71 TNI AU, Senin (20/3) pada laga final yang begitu sengit di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin dan menjadi kado ulang tahun ke-21 Skadron Teknik 044.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. turut memberikan support kepada kedua tim yang bertanding dan menyampaikan juga bahwa pertandingan olahraga ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-71 TNI AU, sekaligus mempererat tali silaturahmi serta menanamkan semangat menjunjung tinggi sportivitas, kerja keras serta kebersamaan personel Lanud Sultan Hasanuddin.

Sebelumnya, pada pertandingan sepak bola FC Denhanud 472 Paskhas juga berhasil meraih juara ketiga setelah mengalahkan FC Thunder Skadron Udara 11 Wing 5 dengan skor 3-1.

Baca juga:  Menembak Adalah Kemampuan Pokok Prajurit

Selain ajang silaturahmi sekaligus memupuk kebersamaan, pertandingan ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi anggota karena selain para pemain yang menunjukkan kehandalannya di lapangan, para supporter juga tak kalah memeriahkannya dalam mendukung satker masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel