Berita

FC Family Raih Tropi Piala Bergilir Turnamen Sepakbola Brajamusti Cup IV 2014

Dibaca: 12 Oleh 30 Des 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Sepakbola Brajamusti Yonko 465 Paskhas, Lanud Supadio diadakan pertandingan Final Sepak Bola Brajamusti Cup IV Yonko 465 Paskhas Tahun 2014, Senin (29/12/2014). Dalam pertandingan turnamen sepakbola ini dimulai dengan memperebutkan juara 3 dan 4 antara FC Kampung Arang Kubu Raya vs M 83 Selection Pontianak dengan skor imbang 2-2 dan dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor 4-3 untuk kemenangan Kampung Arang FC yang dipimpin oleh Wasit utama Bapak Supriyadi, Asisten Wasit 1 Bapak Irman Syafii dan Asisten Wasit 2 Bapak Hamdani.

Pertandingan dilanjutkan untuk memperebutkan juara 1 dan 2 antara tim kesebelasan FC Family Tembang Kacang Kubu Raya vs FC Merak Pontianak dengan skor 4-0 untuk kemenangan FC Family yang dipimpin oleh Wasit utama Bapak Ahmad Slamet Harianto S.Pd, Asisten Wasit 1 Bapak Atta Amrullah dan Asisten Wasit 2 Bapak Syamsuri. Sementara untuk Top Skor Open Turnamen Sepakbola Brajamusti Cup IV 2014 diraih oleh saudara Herman dari kesebelasan Delta FC Pontianak dengan total 9 gol. Turnamen ini diikuti oleh 94 Club sepak bola se-Kalbar yang turut serta dalam Open Turnamen Sepakbola Brajamusti Cup IV 2014.

Baca juga:  PESERTA DIKLATPIM III MALANG KUNJUNGI LANUD ABD

Para penonton yang hadir menyaksikan jalannya pertandingan final sepakbola Brajamusti Cup IV 2014 memadati Lapangan Sepakbola Yonko 465 paskhas. Pertandingan  dimulai pukul 14.00 WIB yang berlangsung sangat seru dari awal pertandingan dimulai. Meskipun suasana hujan mengguyur Lapangan Sepakbola Brajamusti namun tidak mematahkan semangat para pemain untuk saling menyerang dari awal babak pertama dimulai. Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru dan sengit hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit. Pertandingan final sepakbola Brajamusti Cup IV ini saksikan oleh warga Lanud Supadio dan sekitarnya serta supporter dari masing-masing pendukung kesebelasan.

Dalam kesempatan ini Danyonko 465 Paskhas Letkol Psk I Ketut Setia Budi menyerahkan Piala Bergilir dan tropi juara I yang diraih oleh Kesebelasan FC Family Pontianak, tropi juara II diraih oleh kesebelasan FC Merak Pontianak diserahkan oleh Pgs. Pasiops Yonko 465 Paskhas Lettu Psk Aji Bagoes Prabowo, tropi juara III yang diraih oleh kesebelasan FC Kampung Arang Kubu Raya  diserahkan oleh Ketua Wasit PSSI Kab. Kubu Raya Bapak Sabli dan untuk tropi juara IV diraih oleh M 83 Selection Pontianak yang diserahkan oleh Pgs. Dankima Yonko 465 Paskhas Letda Psk Gunadi, sedangkan untuk Tropi Top Skor Turnamen Brajamusti Cup IV 2014 yang diraih oleh saudara Herman dari Delta FC Pontianak diserahkan oleh Pgs. Pasiops Yonko 465 Paskhas Lettu Psk Aji Bagoes Prabowo. Selain mendapatkan tropi masing-masing juara dan top skor juga mendapatkan uang pembinaan.

Baca juga:  Persembahan Istimewa Untuk Joni

Usai pertandingan Danyonko 465 Paskhas menyatakan bahwa turnamen pertandingan sepakbola ini merupakan rangkaian kegiatan  dalam rangka HUT Korpaskhas ke-67 yang diperingati pada tanggal 17 Oktober 2014 dan sebagai bentuk tali silaturahmi antar club sepakbola se-Kalbar serta sebagai sarana untuk mencari, menjaring dan menyeleksi bakat para atlit muda yang unggul dalam bidang olahraga khususnya sepakbola. Turnamen ini juga merupakan langkah nyata dari pembinaan teritorial Yonko 465 Paskhas di wilayah Kalbar. Danyonko 465 Paskhas juga menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan turnamen, para peserta yang telah bermain dengan fair play dari awal diadakannya turnamen hingga babak final berakhir. Akhirnya kejuaraan turnamen sepakbola Brajamusti CUP IV 2014 dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel