Berita

FEMALE FUN BIKE DI SURABAYA

Dibaca: 20 Oleh 21 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wara Surabaya, Karyawati Lanud Surabaya dan PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya ikut serta memeriahkan Female Fun Bike yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut bertempat di lapangan upacara Kobangdikal Bumimoro Surabaya, Minggu (20/1)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kowal, Hari Samudera dan Hari Ibu tahun 2012. Peserta fun bike ini keseluruhannya adalah Wanita, selain Korps Wanita TNI juga diikuti oleh keluarga besar TNI, Organisasi Wanita dan dari masyarakat umum yang keseluruhannya hampir 5.570 orang. Hadir dalam acara tersebut selain Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya Ny. Nila Eventiana juga isteri para pejabat Lanud Surabaya dan Pater Wara Surabaya Letkol Sus Ninuk Herlina. Kegiatan ini bertujuan selain menjaga stamina dan menjaga kesehatan juga ingin tercatat di Museum Rekor Indonesia Dunia (MURI) dengan jumlah peserta terbanyak.

Jarak yang harus ditempuh oleh peserta Fun Bike adalah 20 kilometer yang dimulai dari Lapangan Laut Maluku Kobangdikal melewati Akademi Angkatan laut (AAL), jalan Perak Barat dan Perak Timur, masuk kawasan Koarmatim dan kembali finis di Kobangdikal. Acara dimulai pukul 07.00 wib dan berakhir pukul 11.00 Wib serta dimeriahkan oleh tarian Hakahaka dan tarian Seribu Tangan oleh Korps Wanita TNI AL (Kowal).

Baca juga:  Latihan Tutuka XXXVIII Tahun 2014 di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel