Berita

FESA 2018: Kasau Bangga Kiprah dan Gerak Yasarini Beri Karya Nyata untuk TNI AU

Dibaca: 82 Oleh 19 Nov 2018Tidak ada komentar
FESA 2018: Kasau Bangga Kiprah dan Gerak Yasarini Beri Karya Nyata untuk TNI AU
#TNIAU 

TNI AU.   Sentul-Dispenau, (19/11).  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang juga Pembina Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) menyampaikan rasa bangganya atas kiprah dan gerak pengabdian Yasarini yang tidak henti-hentinya berinovasi untuk berkarya nyata di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Hal ini dikatakan Kasau saat menutup secara resmi Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) ke-2 tahun 2018 bertempat di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

Lebih lanjut Kasau juga mengharapkan agar kiprah ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas yayasan, khususnya di bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Pada bagian lain sambutannya, Kasau mengatakan, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk memicu motivasi siswa agar dapat meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual, di samping itu pula dapat menjadi perintis perubahan dalam membentuk kehidupan dan peradaban bangsa yang lebih baik.

“Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi di masa mendatang,” pesan Kasau.

Berbagai kegiatan digelar selama tiga hari oleh Yasarini dalam kegiatan FESA ke-2 tahun 2018 diantaranya, Angkasa Mathematics & Science Olimpiade (AMSO), Jambore Sekolah Angkasa, Outbound dan Lokakarya SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga:  Lanud Pattimura Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

Turut hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Kasau, Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dan seluruh peserta FESA 2018.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel