Berita

FESTIVAL DERAWAN 2013

Dibaca: 19 Oleh 23 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

FESTIVAL DERAWAN 2013

Festival Derawan 2013 adalah upaya promosi pariwisata bertaraf Internasional. Festival ini juga menjadi bagian dari kampanye Wonderful Indonesia Visit East Kalimantan Timur. Mengusung tema “Derawan untuk Masa Depan”. serta Kenali Negerimu Cintai Negerimu. Diharapkan kegiatannya dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara acara ini berpusat di Kabupaten Berau Jumat (20/9)

Dalam rangka menyukseskan kegiatan Festival Derawan 2013 di kabupaten Berau Pangkalan TNI AU Balikpapan turut berpartisipasi. TNI AU menampilkan demo terjun payung 12 penerjun payung dari TNI AU dan dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI). serta terbang Play Pas pesawat CN 235 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Jakarta. Pesawat CN tersebut di piloti Mayor Pnb Roni Widodo, menjadi penutup rangkaian Festival Derawan 2013

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Menristek Gusti Muhammad Hatta serta Wamen PU Hermanto Dardak. Hadir juga Wagub Kaltim Farid Wadjdy hingga Bupati Berau Makmur HAPK serta unsur muspida lainnya, Dansatpom Lanud Balikpapan Mayor POM Karyanto, serta beberapa perwakilan anggota Lanud yang mendukung persiapan dan pelaksanaan atraksi dari unsur udara. dan seluruh masyarakat kota Berau.

Baca juga:  Tidak Ada Bangsa Yang Maju Tanpa Pengorbanan

Dengan demo olah raga dirgantara diharapkan, dapat memacu minat dirgantara bagi masyarakat Berau, untuk itu FASI mengajak para pemuda bergabung dalam olah raga dirgantara, karena selain untuk TNI olah raga ini juga untuk masyarakat umum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel