Berita

FIGHTER GOODWILL VISIT

Dibaca: 18 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 45 personel RSAF ( Royal Singapore Air Force ) yang terdiri atas penerbang tempur dan teknisi dipimpin Kolonel Lim Yeoung Kiat mengadakan kunjungan ke Lanud Hasanuddin dalam rangka “Fighter Goodwill Visit” dengan menggunakan tiga pesawat tempur F-16 dan satu Hercules C-130.

 

Dalam program “Fighter Goodwill Visit” yang berlangsung tiga hari (24-26 Juli ) tersebut, TNI AU melibatkan para penerbang tempur dan teknisi yang berasal dari Skadron Udara 3, Skadron Udara 14 dan Skadron Udara 15 Lanud Iswahjudi Madiun, serta Skadron Udara 11 Lanud Hasanuddin.

 

Komandan Lanud Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Edy Suyanto menyatakan, sangat senang dan berterimaksih atas kepercayaan sebagai tempat tujuan serta menjadi tuan rumah kunjungan “Fighter Gootwill Visist”.

 

“Dengan melaksanakan program ini maka dapat mempererat kerjasama kedua negara secara umum dan antar kedua Angkatan Udara khususnya”, tegasnya.

 

Dikatakan, dengan pertukaran informasi dalam diskusi maka diharapkan transfer ilmu pengetahuan dapat dilaksanakan dengan baik sehingga komunikasi dan saling pengertian dapat diiwujudkan.

Baca juga:  Komandan Lanud Sugiri Sukani Hadiri Kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Majalengka Virtual

 

Selama berada di Lanud Hasanuddin, personel kedua Angkatan Udara selain melaksanakan tukar informasi juga melakukan kegiatan olah raga bersama dan rekreasi ke Bantimurung.***Pen Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel