Berita

Final Bola Antar Pemukiman Lanud Suryadarma Meriahkan HUT RI ke-72

Dibaca: 11 Oleh 16 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim bola komplek Jatayu mengalahkan tim komplek Garuda Lanud Suryadarma dengan skor 2-0 dalam dalam babak final pertandingan sepak bola antar pemukiman (Komplek) dilingkungan Lanud Suryadarma dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-72 di lapangan bola Lanud Suryadarma, Kalijati, Selasa (15/8).

Pada babak final ini sebelumnya di semi final tim jatayu mengalahkan tim dari komplek Murai dengan skor 4-1 sedangkan Tim garuda mengalahkan tim komplek kutilang pada laga adu pinalti dengan skor 3-1.

Diawal babak pertama setelah wasit meniupkan peluitnya sebagai tanda pertandingan dimulai dari tim jatayu melakukan serangan dengan cepat kepada tim garuda, maka pada menit ke 5 tim garuda melakukan pelanggaran yang mengakibatkan tendangan bebas, kemudian tendangan bebas dilakukan oleh Toni dan tidak sia sia sehingga menghasilkan gol pertama kemenangan untuk jatayu.

Kemudian serangan demi serangan datang dari tim jatayu yang membuat kewalahan tim garuda maka kembali lagi di menit ke 13 dari tendangan yang dilakukan oleh Toni dengan situasi yang sama sehingga menghasilkan gol yang kedua untuk jatayu kegawang garuda yang di jaga penjaga gawang gunung. Setelah itu pertandingan semakin seru dengan saling menyerang hingga turun minum dan skor masih 2-0.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Dirjianstratops dan Dankorsis Seskoau

Memasuki babak kedua tim garuda melakukan pergantian tiga pemain yaitu Aswin yang digantikan Dimas, eka digantikan Wahyu dan penyerang adi digantikan Binawan untuk mempertajam daya serang tim garuda. Namun sayang dengan serangan demi serangan yang dilakukan tim garuda tidak sekalipun menghasilkan gol hingga akhir pertandingan dengan peluit panjang dari wasit kedudukan tidak berubah 2-0 untuk kemenangan tim Pemukiman Jatayu Lanud Suryadarma sebagai juara pada acara memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel