Berita

FINAL FUTSAL MEMERIAHKAN HUT PIA

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim Futsal PIA Skatek 045 akhirnya tampil sebagai juara pertama pada pertandingan Futsal dan Tim Wara sebagai juara ke dua, setelah dalam final mengalahkan tim Wara dengan skor 2-0 di Lapangan Pazam Lanud Pekanbaru, Senin (16/11). Sedangkan Tim Pia Skadron 12 dalam memperebutkan juara ke tiga mengalahkan tim Pia Lanud dengan Skor 2-0. Selama pertandingan berlangsung, kedua Tim saling menyerang sehingga mendapat aplus dari para supporternya masing-masing.

 

Turut hadir menyaksikan dalam Final Futsal ini Danlanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso yang juga menjabat pembina PIA Cabang 12/D I Lanud Pekanbaru di dampingi Ketua PIA AG, Para Kadis, Komandan satuan, pengurus PIA serta keluarga Lanud Pekanabru.

 

”Kegiatan seperti ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama Ibu-ibu Pia dan anggota Lanud Pekanbaru, juga sebagai sarana untuk menyalurkan hobi. Tidak menjadi masalah siapa yang menang atau kalah, yang terpenting adalah manfaat dari kegiatan ini”, ujar Ketua Pia Ny Nanang Santoso.

Baca juga:  RAT PRIMKOPAU II LANUD ADISUTJIPTO

 

Kegiatan Futsal ini Dalam rangka memeriahkan HUT PIA ke-53 tahun 2009, PIA Ardhya Garini Cabang 12 Lanud Pekanbaru yang acara puncak akan di laksanakan pada tanggal 25 November mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel