Berita

Final Lomba Bulu Tangkis Di Lanud Balikpapan

Dibaca: 2 Oleh 30 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Udara ke 69 tahun 2015 yang jatuh pada tanggal 9 april, Lanud Balikpapan mengadakan berbagai macam lomba diantarnya lomba bulu tangkis yang dilaksanakan dilapangan bulu tangkis Angkasa Lanud Balikpapan yang di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing seksi dari dinas yang ada di Lanud. Senin (30/3)

Pada Cabang Olahraga bulu tangkis pertandingan yang di gelar hari ini merupakan babak final pasangan Kepala dinas Operasi Letkol Lek Tri Budianto berpasangan dengan Sertu Galih melawan pasangan Lettu Kal Adityo berpasangan dengan Sertu Andrik. Sebelumnya pasangan kadisops dan sertu galih mendapat kemenangan di babak semi final mengalahkan Letda Lek Andi anjar berpasangan dengan serda Gatot.

Dipartai final pertandingan bulu tangkis dalam rangka Hut TNI Angkatan Udara ke 69 team Kadisops Lanud Balikpapan yang berpasangan dengan sertu Galih mendapat perlawanan yang sangat alot dari pasangan Lettu Kal Adityo berpasangan dengan Sertu Andrik pertandingan yang berlangsung seru ini disaksikan seluruh personel Lanud dengan bermain labert set akhirnya team kadisops dapat memenangkan pertandingan dan sekaligus meraih juara satu.

Baca juga:  Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat Di Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel