Berita

Final Lomba Kreatifitas Prajurit / PNS TNI dimulai

Dibaca: 51 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Aula Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Udara – Lanud Husein Sastranegara Bandung, final Lomba Kreatifitas Prajurit/PNS TNI TA 2015 dimulai. (16/09).

Setelah menjalani seleksi yang ketat, Finalis yang terdiri dari 3 Matra (AD, AL, AU) tersisa dari tiap-tiap kategori yakni; Karya Cipta Teknologi (KCT) dengan Klasifikasi Alut dan Non Alut, serta Kategori Karya Tulis Ilmiah (KTI) juga dengan Klasifikasi Alut dan Non Alut masing-masing peserta memaparkan di depan para dewan juri.

Seperti yang di paparkan oleh Kapten Lek Dany Setiawan, ST dari Depohar 50 yakni salah satu finalis Kategori Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) dengan Klasifikasi Alut, dengan mengangkat Judul “Konsep Perancangan System Dome Air Defence Technology dengan Pemanfaatan Integrasi Sensor Radar Pasif dan Sistem Pertahanan Udara Nasional” , menurutnya hasil karya tulis yang sudah dibuatnya siap diujikan didepan Ketua Tim Juri KTI Kolonel Tek Dedy Junaidi dan para dewan juri lainnya. Rencananya pemenang akan diumumkan hari Jumat (18/09) lusa.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Laksanakan Operasi Pencegahan Karhutla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel