Berita

FINAL OPEN TOURNAMENT BOLA VOLLY DAN LANUD RANAI CUP 2014

Dibaca: 4 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Open Tournament Danlanud Ranai Cup ke-4 tahun 2014 memasuki final antara tim putri “Putra Bunguran A” dan tim “Mitra”. Ini menjadi pertandingan terakhir yang telah berlangsung selama satu bulan di lapangan bola Volly Angkasa Lanud Ranai, Sabtu (8/3). Turut hadir pada pertandingan puncak tersebut Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy, M.Sc dan ibu serta warga Lanud Ranai dan ratusan masyarakat kabupaten Natuna. 

Komandan Lanud saat di wawancarai RRI Natuna mengatakan bahwa kegiatan open tournament bola volly Danlanud Cup dalam rangka HUT TNI AU ke-68 ini akan menjadi agenda rutin dan berharap ada bibit-bibit atlit dari Natuna baik atlit sepak bola dan bola volly yang akan tampil di event yang lebih tinggi lagi, kata Danlanud. 

Partai final putri antara “Putra Bunguran A” melawan “Mitra” merupakan partai ulangan yang telah terjadi pada Danlanud Ranai Cup ke-3 tahun 2012 lalu. Pada saat itu tim putri “Putra Bunguran A” mengalahkan Tim “Mitra”. Tapi untuk tahun sekarang Tim Putra Bunguran A harus mengakui keunggulan musuh bebuyutannya tersebut. Dan Putra Bunguran harus merelakan trophy bergilir juara pertandingan volly Danlanud Ranai Cup ke-4 berpindah tangan kepada juara tahun sekarang tim “Mitra”.

Baca juga:  Warga Kosek Hanudnas II Peringati Hari Ulang Tahun ke-52 Kohanudnas

Tim “Mitra” yang berasal dari daerah Bandarsyah Kabupaten Natuna ini berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor akhir 3-1. Sebelum pertandingan final berlangsung, diadakan pertandingan hiburan eksebisi antara tim “Laura” yang beranggotakan para waria melawan tim gabungan pemain. Pertandingan tersebut cukup menghibur masyarakat dan mengundang gelak tawa dari seluruh penonton yang memadati lapangan bola volly Angkasa.

Usai final tim putri diadakan pengalungan medali dan pembagian hadiah yang diserahkan oleh Danlanud Ranai dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai berupa trophy bergilir, piala tetap dan uang pembinaan kepada para juara satu, dua dan tiga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel