Berita

FINAL PERTANDINGAN BULUTANGKIS DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 13 Oleh 29 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Partai final pertandingan bulutangkis di Wingdiktekkal mempertemukan Mayor Adm. Steven Kimbal berpasangan dengan Letda Kal. Agus Hendrawan melawan Serma Supriya berpasangan dengan Serma Robby dengan skor 2-1 di lapangan bulutangkis Gupakai Wingdiktekkal, Selasa (29/5).

Set pertama, pasangan Serma Supriya/Serma Robby memenangkan pertandingan dengan point 21-17, sedangkan di set kedua pasangan Mayor Adm. Steven/Letda Kal. Agus memenangkan pertandingan dengan point 21-13. Khususnya di set ketiga, pertandingan berlangsung ketat, Mayor Adm. Steven/Letda Kal. Agus yang semula tertinggal bisa menyusul dan memimpin. Dari poin ke-3 Mayor Adm. Steven/Letda Kal. Agus mengejar dengan enam poin beruntun sampai meraih poin ke-9, menyalip poin Serma Supriya/Serma Robby yang saat itu masih 4. Pada akhirnya, set ketiga menjadi milik Mayor Adm. Steven/Letda Kal. Agus dengan point 21-6.

Di pertadingan lainnya yang memperebutkan juara ketiga, Kapten Tek. Martono berpasangan dengan PNS Juhyar berhadapan Letda Kal. Yudo berpasangan dengan Pratu Yunus. Dalam pertandingan ini, Kapten Tek. Martono/ PNS Juhyar bermain cukup impresif, sehingga berhasil menang telak dengan skor 2-0 (21-15 dan 21-16) atas pasangan Letda Kal. Yudo/Pratu Yunus dan keluar sebagai juara ketiga.

Baca juga:  Taruna Tingkat II Lulus Susparadas Angkatan 186

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel