TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Final Tenis Lapangan Danlanud Cup di Lanud Raden Sadjad

By 20 Mar 2017Berita
1280px-AURI_Oscar

Final open turnamen tenis lapangan Danlanud Cup 2017 yang memperebutkan juara tiga dan pertama berlangsung meriah di lapangan tenis Lanud Raden Sadjad, Minggu (19/3). Pemenang juara ketiga diraih oleh pasangan Naidiran-Welly Nasution yang berhasil mengalahkan pasangan Mayor Kes Sumardi-Efrianto, dengan perolehan angka yang sangat ketat dari dimulainya set pertama sampai berkahirnya pertandingan. Sedangkan pertandingan yang memperebutkan juara pertama dilaksanakan usai pertandingan perebutan juara tiga yang diraih oleh pasangan Kopda Edi anggota Senkom yang berpasangan dengan Minarto (Kuntiu) yang berhasil mengalahkan pasangan Mustamin-Kaswadi dengan skor akhir 9-6. Usai pertandingan dilaksanakan pembagian piala, piagam dan hadiah uang pembinaan kepada para peserta yang telah berhasil menyisihkan lawan-lawannya sejak tanggal 9 Maret lalu saat dimulainya open turnamen tenis berganda ini.

Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Nurtantio Affan mengatakan terima kasih atas kontribusi dan partsipasi dari semua pihak yang telah turut membantu terselenggaranya open turnamen tenis Danlanud Raden Sadjad Cup 2017 yang merupakan bagian kegiatan Bulan Dirgantara 2017 dan HUT TNI AU ke-71 di Lanud Raden Sadjad ini, sehingga dapat terlaksana dengan lancar. “Pertandingan yang cukup menyedot adrenalin ini juga menjadi ajang silaturahmi dan menjalin persaudaraan di lapangan tenis”, ungkap Danlanud.

Pertandingan final yang dimulai sejak sore sampai malam hari ini disaksikan warga Lanud Raden Sadjad dan puluhan para penggemar tenis yang ada di Natuna. Selain itu hadir juga Kadisperindag, Kadishub, Ketua Pelti Natuna dan para pejabat Pemda Natuna lainnya

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Final Tenis Lapangan Danlanud Cup di Lanud Raden Sadjad