Berita

Final Tournamen Sepak Bola Danlanud Ranai Cup 2014

Dibaca: 7 Oleh 27 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pertandingan final memperebutkan juara pertama tournamen sepak bola Danlanud Cup 2014 berlangsung meriah disaksikan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy, M.Sc, warga Lanud dan ratusan masyarakat Ranai di lapangan sepak bola Lanud Ranai, Sabtu (25/1). Kegiatan yang berlangsung hampir satu bulan ini diikuti lima puluh tiga tim dengan menggunakan sistem gugur dan terbuka untuk semua umur.

Pada pertandingan final berhadapan antara Praja Wibawa FC dari Satpol Pamong Praja Kabupaten Natuna dan Temadu FC dari daerah Darat Ranai. Pertandingan dipimpin wasit Kopda Benyamin anggota Satpom Lanud Ranai yang merupakan wasit level provinsi, berjalan seru dengan meperagakan taktiknya masing-masing dengan saling serang dari kedua tim. Diiringi sesekali teriakan dari kedua kubu suporter menambah semaraknya final Danlanud Cup 2014. Akhir pertandingan final dimenangkan oleh Temadu FC dengan skor 2-0. Pada pertandingan sebelumnya diperebutkan juara ketiga berhadapan SSB Ikabratam (Sekolah Sepak Bola Ikatan keluarga besar batu hitam) melawan SMAN 2 Bunguran Timur. Dan dimenangkan SSB Ikabratam melaui adu finalti dengan hasil akhir 4-2.

Baca juga:  Yonko 468 Paskhas Apel Operasi Ramadniyah Matoa 2017

Usai pertandingan diadakan pengalungan medali dan pembagian hadiah oleh Danlanud berupa trophy bergilir, piala tetap, sertifikat dan uang pembinaan kepada para juara satu, dua dan tiga. Peraih top skor pada tournamen sepak bola Danlanud Cup kali ini diperoleh Hendrianto dari Temadu FC dengan tujuh gol dan memperoleh uang pembinaan. Danlanud Ranai dihadapan wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi dan membantu masyarakat untuk menggiatkan olah raga yang pada akhirnya ada atlit dari Pulau Natuna yang bisa tampil di event nasional dan minimal tampil di event provinsi, harap Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel